Cara Menulis Blog yang Menarik Supaya Banyak Dibaca Orang

Siapa pun bisa memulai sebuah blog tapi tidak semua orang tahu cara menulis blog yang sebenarnya ingin dibaca orang. Setiap hal di blog Anda memengaruhi pembaca Anda, diantarannya; konten Anda, desain Anda, dan segala sesuatu di dalamnya.

Apa yang bisa dilakukan blogger untuk membuat pengunjung kembali lagi setelah kunjungan pertama mereka? Lihatlah di bawah ini untuk beberapa wawasan tentang cara menulis blog yang ingin dibaca orang.

Unsur dan Fitur Blog yang Ingin Dibaca
Unsur dan Fitur Blog yang Ingin Dibaca
Corinne Kutz/Unsplash

Bagian terpenting dari blog apa pun adalah apa yang harus Anda katakan dan cara Anda mengatakannya. Orang akan kembali ke blog Anda tidak hanya jika mereka menyukai topik tertentu tapi juga gaya tulisan Anda.

Dengan pemikiran tersebut, blog Anda harus ditulis dengan nada yang sesuai dengan topik blog Anda. Jaga agar tetap personal sehingga bisa mengundang interaksi via komentar blog dan backlink ke blog anda dari blogger lain yang menyukai apa yang anda tulis.

Salah satu bagian paling penting dari kesuksesan sebuah blog adalah homepage-nya - ini adalah halaman pertama yang kebanyakan orang lihat saat mereka mengakses situs Anda melalui URL-nya.

Selain visual utama situs web Anda, halaman "Tentang Saya" atau "About Me" memberi pembaca gambaran tentang siapa diri Anda dan mengapa Anda menulis. Ini bisa memberi pembaca blog koneksi yang lebih dekat dengan Anda dan alasan untuk mengikuti konten baru Anda.

Unsur lain dari blog yang bagus adalah kategori blog yang diberi nama dengan benar. Jika Anda ingin konten Anda ditemukan, Anda harus mengatur posting Anda secara efektif.

Jika pembaca blog Anda menyukai konten Anda. Ini juga berarti beberapa dari mereka mungkin menikmati situs web favorit Anda. Beri mereka tempat untuk melihat apa yang Anda sukai, dan berusaha tetap fresh agar mereka terus kembali lagi. Anda bisa melakukan ini melalui blogroll.

Untuk efek yang lebih besar lagi, pertimbangkan untuk "mengiklankan" postingan paling populer Anda di sidebar blog Anda. Beberapa item sidebar populer lainnya yang harus Anda gunakan di blog Anda adalah link ke komentar dan posting terakhir, arsip posting lama, dan kotak pencarian.

Anda juga harus memahami bagian dasar blog lainnya yang dimaksudkan untuk tujuan informasi, seperti header, footer, dan RSS feeds.

Menulis Posting Blog
Menulis Posting Blog
Rawpixel/Unsplash

Menulis posting blog yang ingin dibaca orang adalah berbicara dengan jujur ​​dan terbuka tentang topik yang Anda minati.

Semakin Anda mempromosikan blog Anda, semakin banyak orang akan menemukannya dan kemungkinan besar beberapa dari orang-orang tersebut akan membaca apa yang Anda katakan, menyukainya, dan kembali.

Oleh karena itu, posting blog Anda harus dinamis, menarik, dan menyenangkan.

Blogger Waspadalah
blogger waspadalah
Andrew Neel/Unsplash

Ada beberapa masalah hukum yang bisa Anda hadapi jika Anda tidak mematuhi panduan yang telah ditetapkan.

Terlebih lagi, jika Anda tidak mengikuti aturan tidak tertulis dari komunitas blogging, Anda memiliki kesempatan untuk ditandai sebagai blogger dan blog untuk dihindari dalam komunitas blogging.

Singkatnya (dan ini harus jelas), jangan melakukan spam ke blogger lain, jangan gunakan foto dan gambar secara ilegal, dan ingatlah untuk mencatumkan sumbernya.

Dengan blogging yang tepat, Anda akan menjadi anggota komunitas blogging yang disambut baik. Karena begitu banyak keberhasilan blog Anda berasal dari hubungan yang Anda bangun dengan blogger lain, penting untuk memastikan reputasi Anda tidak ternoda.
Cara Menulis Blog yang Menarik Supaya Banyak Dibaca Orang Cara Menulis Blog yang Menarik Supaya Banyak Dibaca Orang Reviewed by Unknown on 11/28/2017 09:12:00 PM Rating: 5

No comments:

Setiap komentar dihargai namun perlu diingat bahwa komentar dimoderasi dan mungkin perlu beberapa waktu untuk tampil. Semua komentar spam akan dihapus, termasuk menyebutkan blog Anda kecuali jika diperlukan. Terima kasih atas pengertiannya!

Powered by Blogger.