Menghasilkan Uang Dari Blogging Dengan Google AdSense

menghasilkan uang dari blog

Memulai akun baru dengan Google AdSense adalah salah satu cara termudah untuk mulai memonetisasi blog Anda. Meskipun Google AdSense mungkin tidak membuat Anda kaya, ini adalah alat yang sederhana dan berguna. Ini biasanya langkah pertama yang diambil seorang blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blog mereka karena sangat mudah untuk memulainya.

Menyiapkan Akun Google AdSense

Setelah menyiapkan dan menjalankan blog Anda, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan untuk memonetisasinya.

Berikut cara membuka akun Google AdSense.

  1. Baca kebijakan program Google AdSense. Biasakan diri Anda dengan selalu mamembaca apa yang dapat dan tidak dapat Anda lakukan sebagai bagian dari program Google AdSense untuk memastikan Anda siap memulai akun baru Anda.
  2. Kunjungi beranda Google AdSense. Klik tombol 'Sign Up Now'. Masukkan informasi masuk akun Google Anda atau pilih akun Anda dari daftar yang tercantum.
  3. Lengkapi aplikasi online. Pada aplikasi, berikan URL blog Anda dan jawab pertanyaan yang terkait dengan apakah Anda ingin saran bantuan dan kinerja yang disesuaikan mengenai program Google AdSense. Masukkan negara Anda dan konfirmasikan bahwa Anda telah membaca dan menyetujui Persyaratan dan Ketentuan Google. Klik Create Account. Saat diminta, berikan informasi pembayaran Anda untuk menerima penghasilan yang Anda hasilkan di blog Anda dari Google.
  4. Akses akun baru Anda dan tinjau iklan yang tersedia untuk Anda. Google AdSense menyediakan beragam pilihan iklan kepada blogger dari iklan teks ke iklan gambar dan banyak lagi. Luangkan waktu untuk meneliti semua hal yang tersedia untuk menentukan apa yang terbaik bagi blog Anda.
  5. Pilih pilihan desain iklan Anda. Setelah Anda memutuskan peluang iklan mana yang terbaik untuk blog Anda, pilihlah. Google menyediakan cuplikan kode HTML kepada Anda setelah Anda membuat pilihan Anda.
  6. Masukkan kode HTML Google AdSense ke blog Anda. Copy dan paste kode HTML yang disediakan oleh Google ke dalam template blog anda. Salah satu cara termudah bagi blogger pemula untuk melakukannya adalah dengan memasukkan widget teks ke dalam template blog dan menempelkan kode di widget.
  7. Biarkan Google melakukan sisanya. Perlu beberapa jam atau beberapa hari bagi Google untuk mulai menayangkan iklan di blog Anda. Google mencari blog Anda untuk menentukan subjek utama setiap halaman. Saat pembaca mengunjungi blog Anda, kode HTML yang Anda tempel ke blog Anda dari Google mengaktifkan dan iklan yang relevan ditampilkan berdasarkan konten masing-masing halaman.
  8. Kumpulkan uangmu. Google AdSense biasanya membayar berdasarkan rasio klik-tayang, yang sering kali orang mengeklik iklan. Oleh karena itu, Google AdSense tidak mungkin menghasilkan pendapatan besar untuk Anda, namun setiap bitnya benar-benar membantu.


Tips Saat Menyiapkan Akun Anda

  • Baca dan patuhi kebijakan Google AdSense secara penuh sebelum Anda mendaftar ke akun Google AdSense. Jika Anda melanggar salah satu aturan AdSense, akun Anda dibatalkan, sering tiba-tiba dan biasanya tanpa jalan lain.
  • Luangkan waktu untuk menyempurnakan program Google AdSense Anda setelah Anda memulai dengan mempelajari langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk meningkatkan potensi penghasilan Google AdSense Anda.
Menghasilkan Uang Dari Blogging Dengan Google AdSense Menghasilkan Uang Dari Blogging Dengan Google AdSense Reviewed by Unknown on 11/22/2017 03:56:00 PM Rating: 5

No comments:

Setiap komentar dihargai namun perlu diingat bahwa komentar dimoderasi dan mungkin perlu beberapa waktu untuk tampil. Semua komentar spam akan dihapus, termasuk menyebutkan blog Anda kecuali jika diperlukan. Terima kasih atas pengertiannya!

Powered by Blogger.